Sabtu, 25 April 2009

Surat cinta

. Sabtu, 25 April 2009

Kata lagu seh "Aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata..dst"...
Karena aku tidak bisa merangkai kata layakna pujangga aku tidak bisa membalas surat cinta idaman hatiku.
Segitu parahnya diriku sampai menulis surat saja tidak bisa, kalo cuma menulis seh aku rasa aku bisa dan tulisanku juga bagus....tapi untuk merangkai kata demi kata yang bisa membuat pembacanya tertarik isi tulisan itu yang aku tidak bisa....dan sifat minderku yang parah banget jaman dolo aku hanya bisa pasrah dan menyerah....
Dan akhirnya rasa di dalam hati ini tidak pernah terungkap sampai sekarang....semoga kau bahagia...
Ternyata bisa menulis dengan bagus dan rapi belum jaminan untuk bisa membuat tulisan yang penuh arti dan bermakna di dalamnya.......
________________________ayo sekolah ______________________

Subscribe in a reader

0 komentar:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

 

My Blog List

Sponsor

Get Friends and $$

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!
DearDiary is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com