Sabtu, 25 April 2009

Diary.....

. Sabtu, 25 April 2009

Diary.....
Kalo kita pikir apa seh susahnya nulis di diary...tinggal corat-coret apa aja yang ada di pikiran kita ke buku diary. Memang keliatannya begitu mudahnya tapi bagi diriku hal itu belum pernah bisa aku lakukan...Whats wrong with me??!
Suatu saat pernah disuruh nulis diary selama tiga bulan untuk review satu tahun kemudian. Disaat sudah memegang pena dan buku diary dengan penuh semangat, di dalam otak ini tiba-tiba blank....ada kejadian menarik apa dalam satu hari penuh tadi....?#$#?!!
Di dalam perasaan dalam satu hari penuh aku melakukan banyak sekali kegiatan, tapi kenapa nggak ada yang menarik untuk aku coretkan tinta ke kertas buku diary aku.
Akhirnya demi tugas aku menulis apa aja yang kuanggap menarik...tapi apa hasilnya setelah aku baca???? seakan di dalam tulisanku tidak ada suatu yang sangat berkesan walau aku membacanya di satu tahun kemudian.
Sesudah tiga bulan berlalu aku sudah tidak berminat kembali untuk menyentuh yang namanya Diary...
Disaat ingin sekali mengenang hal yang tlah aku jalani ku hanya menggunakan rekaman dalam otakku ini sampai kadang rasanya Hang....dan perlu direstart dengan secangkir kopi sama sebatang rokok.....
Pengen juga kaya di sinetron-sinetron setiap mau tidur buka diary, trs menulis Dear diary,..............terus disaat pengen mengenang kejadian yang tlah terlewati tinggal buka Diary, dan bisa senyum-senyum sendiri dan kadang juga menangis.
Tapi kenapa sesuatu yang menarik yang tlah kujalani rasanya tidak menarik kalo aku jadikan tulisan.....apa karena aku tidak bisa menulis dengan baik dan benar....wallahualam

Subscribe in a reader

0 komentar:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

 

My Blog List

Sponsor

Get Friends and $$

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!
DearDiary is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com