Senin, 27 April 2009

Pena Vs Keyboard

. Senin, 27 April 2009

Kegiatan menulis tanpa kita sadari memang banyak sekali manfaatnya, misalnya; melatih kreatifitas otak, meningkatkan daya ingat, mencegah penuaan dini, bisa tempat curhat bagi diri kita sendiri, bisa untuk menyimpan kenangan bagi yang suka menulis diary, serta dapat mengasilkan uang dan masih banyak lagi.
Dari artikel yang saya baca, kegiatan menulis pada kertas memang baik untuk meningkatkan daya ingat otak kita dan mencegah penuaan dini. Tidak salah rasanya bila saat aku masih jadi pelajar dolo pengajarku selalu berkata " bacalah dan tulislah lagi pada kertas lain bila ingin cepat menghafal materi itu".
Kalo boleh saya tanya, " jika kita pengen mencontek jawaban waktu ujian, cepetan mana dapet dapat jawabannya antara buku diktat ama buku tulis kita?" Jawabannya mungkin 90% adalah buku tulis kita sendiri ...(ayo, ketahuan kalo suka nyontek....tapi aku ndak suka mencontek kalo ga kepepet...hehehheheh....just kidding).
Memang tanpa kita sadari kita bisa ingat dimana kita pernah menulis tentang materi yang telah kita pelajari itu, ajaib khan!!!!. Bisa nggak ya keajaiban itu terjadi kalo kita sukanya menulis dengan keyboard?....#@#??? Waduh...aku nggak tau, mulai TK sampai tamat SMK lom pernah aku menyentuh makhluk yang namanya"komputer" maupun "mesin tik" (maklum anak Ndeso). Mungkin para pembaca yang sudah terbiasa menggunakan komputer untuk menulis bisa memberikan jawaban atas hal ini...tolong masukannya!!!ya... ya... plssss....
Mungkin kalo masalah keajaiban dalam hidup ini kita hanya bisa mengembalikannya kepada pencipta kita.
Yang jelas apapun medianya tulisan bisa melukiskan imajinasi dan daya kreatifitas kita.

Subscribe in a reader

0 komentar:

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

 

My Blog List

Sponsor

Get Friends and $$

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!
DearDiary is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com